UPGRADE Ace 2 Ke Lollipop 5.0.2

Ayok upgrade !!

Menurut saya ROM ini lebih cepat dari pada yang sebelum-sbelumnya,hanya saja lemot setelah Reboot saja,mungkin karena ini masih ROM CM12 versi pertama wajar jika masih belum stabil .saya cek semua normal dan aktif,hanya saja saat masuk ke WhatsApp ada tulisan "ROM belum bla bla bla" tapi 3 hari pake WhatsApp biasa biasa saja.




Kalo pingin datanya gak kehapus Di Backup pake aplikasi lain ,soalnya kalo flash datanya pasti hilang, namun di CWM bisa juga untuk memBackup,jadi kalo ga jadi pake ROM ini tinggal Ke CWM restore selasaii

Caranya masih sama yaitu dengan CWM yang belum punya silahkan download
 ROM 5.0.2 download
GAPPS (Google Apps)  download disana ada tulisan download dikotak ,saya pilihkan yang sudah lumayan komplit dan kecil

Nahh sudah siapp langsung saja
Flash ke recovery mode (Vol Up+Home+Power)
masuk ke CWM lalu Flash ROM nya dulu lalu Flash GAPPS nya
.INGAT pengalaman saya ROM file Corrupt(JB) ,kalo dari Kitkat normal normal saja,namun setelah saya reboot ada tulisan "Fix Root" lalu saya tunggu sekitar 15-20 menit dan berhasill.


Tadaaaaa,Selamat Azce2 anda telah upgrade ke Versi Terbaru tetapi tetap NON OFFICIAL YA...ini baru versi awal jadi ya kalo lemot wajarr.

Untuk tambahannya sudah lengkap,mungkin tinggal font atau task manager akan saya susulkan.Selamat menikmati



Thanks To:

Related Post

Previous
Next Post »